Mantan terindah


Cieh.. ada? Kalo gue sih gak ada. Namanya mantan gak ada yang indah. Ada yang indah tapi bukan mantan πŸ˜†πŸ€£. Apa coba? TTm ? Ya lord masih ada yang pake istilah TTMan gak sih haha

Dari kapan hari,gue bingung sendiri tiap mau tidur,gue kepikiran mantan. Wajar gak sih? Wajar lahhh. Kalo dihitung hitung,gue pacaran bisa dibilang sangat bisa dihitung. Maksudnya gini,kalo pacaran ala gue, itu kayak pre-marital deep relationship. Yang artinya,kalo udah jadi pacar gue,berarti pasangan gue harus mau nunjukin semua karakter dan kepribadiannya sama gue. Gue gak bisa tuh pacaran kayak anak ABG yang diliat bagus bagus doang. Jadi, pacaran gue bisa diitung jari karena banyakan laki tiap yang mau deketin gue pada dadah dadah manjah gak mau 🀣🀣🀣🀣

Mantan serius gue cuman ada 3. Yang pertama waktu SMA, asli itu bener bener ABG banget dah. Yang kedua,udah mulai ngomongin nikah tapi masih SMA hahah anjaayy.. nah,yang ketiga udah serius tapi gak jadi ke pelaminan doi selingkuh πŸ˜… . The rest is history

Gue kalo bahas mantan sama temen temen pas lagi ngumpul ngumpul suka ketawa ketawa sendiri. Abis lucu lucu banget. Karena gue orang indonesia,otomatis relationship gue banyakn sama cowo indo. Alhasil,dari 3 relationship sama orang indo semuanya gagal total 🀣🀣. Gue juga gak ngerti kenapa. Mungkin gak jodoh. As simple as that.

Pernah pacaran sama orang bank. Nah ini, asli ini sampe sekarang gue masih bingung kenapa gue bilang iya haha.Ketemu bak macem hantu tengah malem. Pacarannya jam 12 malem bok saking mantan gue si bankir ini kerja jam 7 pagi pulang jam 9 malam πŸ˜†. Gue sampe bingung padahal office hour bank kan jam 8 pagi sampe jam 3 sore sisanya ngelayap dimana coba. Nah itu dia ternyata doi mostly pagi ngantre di BI terus ngerekap sampe malem β€œkata dia” meneketehe dia boong apa gak ya kan. Akhirnya gue cuman bertahan 2 bulan terus gue putusin aja haha. Gak betah woe pacaran diajakin nya malem malem mulu berasa lagi jaga malem haha. Tapi back in the days, sekitar setahun setelah putus kita ketemu lagi. Nah, si bankir coba mau jalin lagi cinta yang tertunda,tapi gue ma doi gak pacaran. Pas gue coba lagi,eh doi virgin bok! Waduh! 🀣🀣 emang gak jodoh gue gak mau πŸ˜‚

Pacaran sama orang pelayaran. Sudah pasti LDR. Gue sama dia pacaran on/off hampir 7 tahun. Udah macem sakelar aja on off sampe 7tahun yang akhirnya OFF selamanya haha πŸ˜‚. Kenapa betah? Menurut gue LDR waktu itu suit me well. Gue lagi ngejar karier dan pendidikan,ketemu sama dia cuman 2 bulan dalam setahun. Sisanya gue berjibaku sama kehidupan gue yang dinamik dan bener bener bebas gak terganggu sma relationship ini. Mungkin itu kali ya yang bikin gue betah sama dia. At the end, dia memutuskan untuk gak pelayaran lagi,tiba tiba semuanya hambar dan semuanya terlihat nyata. Gue gak cocok sama sekali dan kita putus. Btw,dia akhirnya married sama ex temen kantornya. Mereka pdkt sebelum hawa hawa putus sama gue,so its a good timing for him to be jump in next relationship after with me so…

Pacaran sama orang IT? Waduh gimana rasanya? Gue pernahhhhh haha. Gue bukan orang yang melek teknologi. Ini bak langit dan bumi. Dia terlalu pinter buat gue. Akhirnya gue nyerah pas tau doi lulusan Cambridge, UK. He’s English btw and my first tinder date πŸ˜† . Never work.

Pdkt sama dokter? Haha pernahlahhhhhh.. jadi gue waktu itu ketemuan sama dokter. Dia dokter anestesi. Waduh mak. Belum pacaran dia bilang gini β€œgue menikah sama pekerjaan ini jadi kata dia gak mungkin nikah sama wanita”. Lah gue yang denger kaget donk 🀣🀣. Lagian doi dokter jamnya gak fleksible. Susah ketemuan dan tiap ngomong bawaannya ngomongin kedokteran mulu. Alhasil, gue dadah dadah manjah. Bye!

Pacaran sama temen sekantor? Ah sedaappp.. ini bener bener pacaran nyata buat gue. Dari pagi ke malem bisa sama sama terus nempel bak bucin pantat sama lubang anus haha maaf jorok. Ini bener bener cinta yang bikin gue melek. Bahwa gue perlu merubah sikap gue. Nyeseknya sama dia gue udah pengen nikah but at the end 3rd person is the only issue here so, we not meant to be and he’s an asshole.

Paling seneng sama sweet summer holiday flingsss. Bawaan happy mulu. Yah namanya juga summer flings,lagi liburan ketemu cocok happy tapi sad ending haha. Gue sering kali ketemu sama sesama traveller yang lagi liburan bareng dan cocok. Yah,namanya juga liburan its just a short of love story time. We need more sweet summer holiday flings in our lives.

Jadi gimana? Masih kepikiran mau balikan? Haha gue sih ogah. πŸ˜‚. Mantan terindah ya itu tadi kali ya, cerita cerita lucu yang bisa gue bagi sebagai pengalaman bahwa kita gak sempurna dan mereka juga. Gak semuanya mesti tentang kepahitan tapi beneran. Better wait longer rather than marry wrong. πŸ˜‰

Diterbitkan oleh coffeebreaks

Enjoy coffee breaks!

Tinggalkan komentar